Water Station Grab Disebarkan Diberbagai Titik di Makassar

oleh -12 views
Grab memberikan bantuan berupa water station grab untuk menekan Covid-19. Merahnews.com | Sulselprov.go.id

MERAHNEWS.COM | Makassar – Ditengah maraknya virus corona, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir. Salah satunya, bantuan dari Grab berupa Water Station Grab.

Water station merupakan tempat pemberhentian yang menyediakan air. Pada umumnya, water station biasanya menyediakan air minum. Namun, water station kali ini berbeda karena tidak menyediakan air minum melainkan menyediakan air untuk mencuci tangan demi menekan penyebaran Covid-19.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dalam upaya menekan penyebaran COVID 19.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Water Station Grab,” ungkap Andi Sudirman di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, kemarin (Senin, 13/4/2020).

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sulsel juga lansung mencoba Water Station dengan mencuci tangan.

Satgas COVID 19 Sulawesi Selatan dan Grab bekerja sama dengan Polrestabes Makassar menyerahkan bantuan water station dan sabun cuci yang akan disebarkan di area umum, rumah sakit dan hotel karantina tenaga medis pilihan Pemerintah. Informasi ini dikutip dari laman resmi sulselprov.go.id

Selain itu, pembentukan Satuan Gugus Tugas Grab dan Polrestabes Makassar akan difokuskan bertugas di wilayah operasional mitra merchant GrabFood untuk menjaga standar layanan, kesehatan dan keamanan dari setiap merchant.

Dengan pembentukan Satuan Gugus Tugas bersama Grab, Polrestabes Makassar juga memberikan arahan bagi merchant GrabFood dalam menjalankan operasional usaha sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus COVID 19.

MERAHNEWS.COM | Aliyah Triana/Muhammad Fitrah Ramadhan