RSGM Unhas Terima Paket Madu dari API dan Ikatan Peternak Lebah Madu Indonesia Regional Sulsel

oleh -11 views
RSGM Unhas Terima Paket MaduSumber : Humas FKG Unhas

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR – Asosiasi Perlebahan Indonesia (API) dan Ikatan Peternak Lebah Madu Indonesia Regional Sulsel menyerahkan 100 botol madu dan 50 saset sarabba kemasan kepada direktur RSGM Unhas, Rabu (1/4/2020)

Penyerahan ini diwakili oleh Prof. Dr. drg. Ardo Sabir, M.Kes kepada drg. A. Tajrin. M.Kes., Sp.BM(K) selaku Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unhas.

Prof. Ardo mengatakan, ini sangat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSGM Unhas yang masih bertugas melayani masyarakat yang mengalami emergensi pada gigi dan mulut serta ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada mereka yang sampai saat ini masih memikirkan masyarakat.

Sementara itu, Direktur RSGM Unhas mengucapkan terima kasih atas sumbangan ini dan pastinya akan sangat bermanfaat buat tenaga kesehatan di RSGM Unhas yang sampai saat ini masih bertugas.

“Dimasa pandemi seperti saat ini, ketakutan kami ketika tidak ada lagi persediaan APD di RSGM Unhas, yang menyebabkan kami juga akan sulit melakukan pemeriksaan karena menyangkut keamanan tenaga kesehatan kami. Olehnya itu, kepada seluruh masyarakat tetaplah jaga diri dan tetaplah berada di rumah”, pesannya. Merahnews.com | Abd. Majid Asinu/Siti Afra Az Zahrawani