Cegah Penyebaran Covid-19 , Kantor Kemenag Pusat Disemprot Disinfektan

oleh -3 views
Petugas disinfektan sedang melakukan penyemprotan di ruangan Wakil Menteri Agama Zainul Tauhid Sa'adi, Jl. Lapangan Benteng Barat. Rabu (18/03/2020). Merahnews.com | Kemenag.

MERAHNEWS.COM | JAKARTA — Kantor Kementerian Agama di Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat, disemprot disinfektan. Rabu (18/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid19).
Penyemprotan mulai dilakukan dari ruangan Menteri Agama Fachrul Razi, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi, dan seterusnya hingga seluruh ruangan di lantai satu sampai delapan, termasuk disemprot juga, seluruh lorong-lorong gedung.

“Kita sedang menghadapi Covid-19. Hari ini, tepat pukul 09.30 WIB, kita mulai penyemprotan disinfektan di gedung Kementerian Agama jalan Lapangan Banteng Barat,” kata Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Dedy Rosady di Jakarta. Sebagaimana dikutip dari laman resmi kemenag.go.id

Petugas disinfektan yang sedang melakukan penyemprotan di lorong gedung Kementerian Agama, Jl. Lapangan Benteng Barat. Rabu (18/03/2020). Merahnews.com | Kemenag.

Dedy berharap, penyemprotan disinfektan ini dapat membersihkan gedung Kementerian Agama. Penyebaran Covid-19 juga bisa dicegah. “Walau pegawai bekerja bergiliran, semoga kita bisa dalam keadaan baik, sehat dan senantiasa dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dedy.

Selain gedung Kementerian Agama di Lapangan Banteng Barat di jalan MH Thamrin Nomor 6, Jakarta Pusat, Dedy mengatakan penyemprotan disinfektan juga akan dilakukan di gedung Kementerian Agama dalam waktu dekat. MERAHNEWS.COM | NUR AINI S / MUHAMAD INDRA IRAWAN