Perkuat Sinergitas APIP dan Polri, Walikota Parepare Temui Wakapolri

oleh -77 views
Taufan pawe, walikota parepare, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, Aparat Pengawasan Interen Pemerintah

MERAHNEWS.COM | JAKARTA — Walikota Parepare, DR.HM Taufan Pawe, SH.MH bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia setelah menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan jaksa Agung beberapa hari lalu, kembali melakukan pertemuan dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia di Mabes Polri Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Diminta langsung oleh Ketua Apeksi, Walikota Parepare yang duduk Selaku dewan pengawas, mendampingi pengurus Apeksi bertemu dengan Kapolri yang diwakili langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin untuk membahas terkait Peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) bekerjasama dengan kepolisian untuk melakukan pencegahan korupsi.

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolri menyampaikan sangat memahami terkait kondisi pengelola pemerintah di daerah khususnya berkaitan dengan kebijakan yang masuk dalam ranah hukum.

Sementara itu, Walikota Parepare di depan Wakapolri dan jajarannya menyampaikan maksud kedatangannya bersama Apeksi dalam upaya melakukan pencegahan korupsi dengan melibatkan APIP dan pihak kepolisian.