Rumah Pengantin Anisah, Solusi Pernikahan Impian Anda

oleh -607 views

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR – RPA (Rumah Pengantin Anisah) yang berlokasi di jalan Tamangapa kota Makassar, merupakan sebuah bisnis yang saat ini sangat lazim dinamakan Wedding organizer. RPA sendiri telah berdiri sejak oktober 2014 dan telah terkenal hingga berbagai daerah baik di dalam maupun di luar kota Makassar. Sebab, tidak hanya melayani jasa acara pernikahan dalam kota Makassar, akan tetapi juga berbagai daerah lainnya di Sulawesi Selatan serta diluar Sulawesi.

Berawal dari pribadi yang sangat tertarik dengan kecantikan dan fashion, serta ingin menyalurkan bakat dan minat kreasi, merupakan alasan dari seorang Nunung Sastrafiana, S. Farm untuk mendirikan RPA.

rumah, pengantin, walimah, makassar
Tampak dalam dari Rumah Pengantin Anisah yang terletak di jalan Tamangapa kota Makassar. Merahnews.com | Nurhidayah Kasim

“Saya sering ke acara walimahan (pernikahan) dan melihat gaun serta make up kurang mix dan juga agak kelihatan menor terus kurang elegant, sehingga terdorong ingin membuat yang lebih baik, namun kondisi finansial tetap diperhitungkan, sehingga ingin membuka usaha yang lebih profit dan potensial.  Melihat juga WO Syar’i masih langka dan sangat dibutuhkan ummat sehingga ingin bermanfaat yang besar dan tentunya mengharapkan pahala besar dari Allah.” Ungkap Manajer RPA yang kerap disapa Nunung.

Sisi lain dari RPA adalah rumah pengantin yang menyediakan jasa acara pernikahan dengan budget yang sangat murah, sehingga terbuka untuk semua kalangan. Mulai dari Rp 500.000,00 seseorang  sudah dapat menikmati paket satuan. RPA merupakan solusi untuk sebuah acara pernikahan dengan menyediakan tujuh paket acara. Satu paket satuan, satu paket luar daerah  dan lima paket ramah panaik.

“RPA lengkap dan paling murah juga nyata Insya Allah“ Sahut Nunung yang tidak hanya ahli dalam obat-obatan tapi juga ahli dalam urusan walimahan.

Nah untuk anda yang telah merencanakan akan ke pelaminan, anda bisa mengunjungi tempat tersebut untuk mendapatkan info yang lebih lengkap. Merahnews.com | Nurhidayah Kasim / Aziziah Diah Aprilya