Walikota Parepare Jadikan Safari Ramadhan Ajang Silaturrahmi

oleh -110 views

MERAHNEWS.COM | PAREPARE – Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe SH,MH setelah mencanangkan safari Ramadhan pemerintah Kota Parepare mendapat bagian mengunjungi masjid Raya bersama tim safari Ramadhan Pemerintah Kota Parepare.

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Parepare yang dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi bersama Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat Kota Parepare untuk lebih mendekatkan diri dalam nuansa bulan suci Ramadhan.

Selain sebagai ajang silaturrahmi, safari Ramadhan Pemerintah Kota juga membawa misi menyampaikan progres yang telah dilakukan pemerintah Kota Parepare tiga tahun terakhir dan apa yang akan dilakukan kedepan untuk membangun Parepare menjadi lebih maju.

“Laporan progres kinerja Pemerintah Kota Parepare sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kepada seluruh masyarakat atas hasil kerja yang telah dicapai,” Tegas Taufan di depan seluruh jamaah.

Taufan setelah menyerahkan dana pembinaan kepada pegawai sara dan imam Masjid Raya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Parepare tidak pernah tinggal diam dan bergerak terus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Saya harus menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa pemerintah selama ini tidak tinggal diam tapi terus bergerak untuk kemaslahatan dan kemajuan kota yang kita cintai,” Jelas Taufan.

Taufan menambahkan, Kota Parepare menuju Kota yang maju dan berprestasi untuk wilayah Kecamatan Soreang telah membangun infrastruktur penunjang yang diantaranya Monumen CInta Sejati Habibie Ainun, Balai Asri Ainun Habibie, Pare Beach City dan Tugu Adipura yang kesemuanya diperuntukkan untuk masyarakat Kota Parepare.

Selain melakukan pembangunan infrastruktur, Taufan juga menyampaikan Pemerintah Kota tidak hanya melakukan pembangunan infratsrktur tapi juga melakukan pembangunan keummatan yang diantaranya mengumrohkan 103 imam masjid dan peduli pesantren.

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Parepare ini, dijadwalkan akan menyasar 158 masjid yang ada dan dibagi berdasarkan wilayah kecamatan dan akan di kunjungi oleh tim safari Ramadhan yang dibentuk Pemerintah Kota. Merahnews.com | Akir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.