Bupati Barru : Ada 70 ODP Di Barru

oleh -0 views
Konferensi Pers Terkait pencegahan Corona Virus Disease (COVID 19) Rabu, 24 Maret 2020 di Aula Media Center Kantor BPBD Barru. Merahnews.com | Pemkab Barru

MERAHNEWS.COM | BARRU — Bupati Barru, Suardi saleh saat Konferensi Pers Terkait pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) Rabu, 24 Maret 2020 di Aula Media Center Kantor BPBD Barru menyatakan ada 70 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Barru.

“Sampai hari ini ada 70 orang berstatus ODP dan ini terus kita pantau perkembangannya, “ ujar Bupati Barru Suardi Saleh

Informasi yang dikutip dari laman resmi info Covid-19 Kabupaten Barru menyebutkan, jumlah ODP terbanyak terdavpat di Kecamatan Mallusetasi yaitu sebanyak 26 orang. Kemudian diikuti Kecamatan Barru sebanyak 16 orang, Kecamatan Balusu dan Tanete Riaja sebanyak 7 orang, Kecamatan Soppeng Riaja 6 orang, Kecamatan Tanete Rilau 5 orang dan Kecamatan Pujananting sebanyak 3 orang.

Untuk mengantisipasi semakin menyebarnya Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru juga telah membentuk Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Barru.

“Pemkab Barru telah mengambil langkah-langkah strategis. Terkait antisipasi penyebaran virus COVID-19 dengan membentuk Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Barru yang berperan aktif menyampaikan pesan-pesan yang baik dan benar kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak ragu, bimbang dan cemas” Terang Bupati Barru. Merahnews.com | Nurlaela Tul Fadillah/Nurul Hudayah Hamid