Departemen Ilmu Komunikasi Unhas Sambut Maba Komunikasi 2019

oleh -0 views
Maba Komunikasi 2019

MERAHNEWS.COM | Makassar. Departemen Ilmu Komunikasi Fakuktas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) menyambut secara resmi Mahasiswa Baru (Maba) Ilmu Komunikasi angkatan 2019 yang berlangsung di ruang FIS 3 Fisip Unhas, Senin (12/8/2019).

Prosesi penyambutan Maba Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas ini dibuka langsung oleh Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas, Dr. M Iqbal Sultan, M.Si

Dr. Iqbal Sultan menegaskan bahwa keputusan Maba komunikasi 2019 memilih Departenen Komunikasi sebagai institusi untuk menimba ilmu dan mengembangkan diri di bidang komunikasi merupakan keputusan yang tepat.

Alasannya kata Dr. Iqbal Sultan, era ini adalah eranya teknologi komunikasi.

“Sekarang ini eranya komunikasi & teknologi informasi. Eranya orang yg berkecimpung di bidang komunikasi. Jadi anda tak salah pilih jurusan. Keputusan anda memilih jurusan komunikasi sudah tepat.” ujar Iqbal Sultan.

Dr. Iqbal Sultan menambahkan Departemen Ilmu Komunikasi kini mengembangkan 3 (tiga) konsentrasi pendidikan yaitu: Broadcasting, Jurnalistik dan Public Relations. Ketiga konsentrasi pendidikan ini ditunjang dengan berbagai sarana & prasarana pendidikan berupa Laboratorium Audio visual, fotografi, Radio Brodcasting, Multimedia & Media Online.

Selain itu kata Dr Iqbal Sultan, Departemen Ilmu Komukasi memiliki kurikulum yang terus ter-update di bidang komunikasi dan informasi serta dosen atau staf pengajar yang bergelar Guru Besar & Doktor di bidang komunikasi.

Itulah sebabnya kata Dr. Iqbal Sultan, Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas kini mendapat Akreditasi A dari BAN-PT dan Akreditasi Internasional AUN-QA.

Acara penyambutan Maba Komunikasi 2019 ini dihadiri oleh para Dosen Depertemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas serta para senior & alumni Departemen Ilmu Komunikasi Fisip Unhas. Merahnews.com |MMM