Tim LP2M Unhas Latih Masyarakat Cenrana Bone Buat Website

oleh -0 views
LP2M Unhas, Cenrana Bone, Pelatihan
Tim LP2M Unhas Latih Masyarakat Cenrana Buat Website Desa, Sabtu (6/7/2019) - SN

MERAHNEWS | BONE – Tim Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyrakat (LP2M) Universitas Hasanuddin (Unhas) memberikan  pelatihan cara membuat Website  kepada masyarakat desa Cenrana Kecamatan Kahu kabupaten Bone, Sabtu (6/7/2019).

Pelatihan tersebut merupakan program “Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Hasanuddin-Program Kemitraan Masyarakat (PPMU-PKM)” yang diketuai oleh  Prof.Dr.Andi Alimuddin Unde,M.Si dan sejumlah anggota yaitu  Seniwati,Ph.D., Pusparida Syahdan,S.Sos.,M.Si. dan Nurjannah Abdullah,S.IP.,M.Si.

“Output dari pengabdian ini adalah terbentuknya Website Desa Cenrana secara online. Website ini sangat bermanfaat untuk media pelayanan public dan menjadi tempat untuk menyampaikan informasi mengenai desa. Masyarakt di desa Cenrana dan di luar desa Cenrana dapat mengakses berbagai informasi secara online atau secara daring seperti berita desa, transparansi penggunaan dana desa kepada masyarakat, dan kegiatan-kegiatan perempuan dan karang taruna yang ada di desa.” Ujar Prof. Alimuddin Unde.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul  09. 00 – 16.30 Wita. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Merahnews.com | MMM