Jelang Lebaran, Mars Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa

oleh -0 views
Sejumlah karyawan PT Mars turun ke jalan berbagi sembako untuk tukang becak di Kota Makassar. Foto. Rison Syamsuddin/Mars

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR –Badan Amaliah PT Mars Syimbioscience Indonesia berbagi sembako ke sejumlah buruh pabrik dan kaum dhuafa di Kota Makassar, Luwu Raya, Pangkep dan Kolaka Utara, 31 Mei – 3 Juni 2019.

Di Kota Makassar, selain diberikan kepada buruh di pabrik, juga dibagikan ke 100-an tukang becak yang berada di ruas jalan sejumlah jalan utama di Kota Makassar. Sementara di daerah lain paket sembako diberikan kepada keluarga pra-sejahtera di lingkungan petani.

Menurut Amrullah Syam, Ketua Badan Amaliah Mars, seperti tahun-tahun sebelumnya, jumlah sembako yang dibagikan tahun ini sebanyak 400 paket. Untuk wilayah Makassar sebanyak 280 paket, selebihnya 120 paket dibagikan di daerah lain yang menjadi wilayah kerja Mars.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Badan Amaliah yang bertujuan untuk meningkatkan kepekaan kita terhadap sesama. Apalagi ini bulan puasa di mana kita harus memperbanyak amal kebajikan,” katanya.

Arie Nauvel Iskandar, Direktur Corporate Affairs Mars Indonesia, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Mars adalah family businessyang tentunya mengapresiasi associate yang memiliki ide-ide terkait bagaimana membangun hubungan baik dengan masyarakat, termasuk kegiatan komunitas keagamaan. Kegiatan ini juga sejalan dengan Lima Prinsip Mars. Ini yang menjadi dasar kenapa kami mendukung kegiatan tersebut.”

Badan Amaliah sendiri adalah wadah keagamaan Associate muslim dan sekaligus untuk mendukung kegiatan bisnis dalam hubungannya dengan bantuan kemasyarakatan. Sumber dana Lembaga ini berasal dari sumbangan rutin sukarela seluruh associate muslim dan infak-infak lainnya.

MERAHNEWS.COM |Wahyuch