Rektor Institute Datangkan Sandiaga Uno dalam Acara Ngabuburit Berbagi

oleh -19 views
Merahnews.com | Sandiaga Uno tengah membawakan sesi sharing pada para peserta.

öMERAHNEWS.COM | MAKASSAR – Rektor Institute bekerjasama dengan Teman Belajar menyelenggarakan Acara Ngabuburit Berbagi, yang mendatangkan Sandiaga Uno sebagai bintang tamu. Acara ini digelar di Trans Studio Makassar pada Kamis (16/05/2019) siang tadi.

Acara dimulai pada pukul 11.00 WITA, di buka dengan tarian dari kru Trans Studio Makassar. Selanjutnya, talkshow pun dimulai dengan sesi sharing bersama beberapa bintang tamu seperti Syakir Daulay dan Syekh Abdul Bastih. Sandiaga Uno baru datang beberapa saat kemudian berbarengan dengan CEO Rektor Institute, Ismail Bachtiar.

Kedatangan Sandiaga Uno pun memicu antusias dari para peserta. Jalan menuju panggung dipadati dengan pengunjung Trans Studio Makassar yang hendak berfoto dan menyapa calon wakil Presiden tersebut.

Merahnews.com | Sandiaga Uno maju mendekat kearah peserta saat membawakan sesi sharing.

Dalam sesi talkshownya, Sandiaga Uno berbagi rahasia kesuksesannya pada para peserta. Selain memberikan sharing mengenai semangat belajar, Sandiaga juga menyebutkan moto kesuksesannya yang ia sebut dengan 4S. “Kerja keras, bekerja secara cerdas, bekerja secara tuntas, dan bekerja secara ikhlas,” kata Sandiaga Uno dalam sesi talkshownya.

Salah satu peserta talkshow, A. Ersya Syahrier dari Rektor Institute mengungkapkan rasa antusiasnya. “Pak Sandiaga aslinya ternyata sangat humble dan ramah. Beliau juga sering memberikan jokes pada saat sesi talkshow. Pokoknya saya sangat senang mengikuti acara ini dan semoga Rektor Institute bisa lebih besar lagi kedepannya.” MERAHNEWS.COM | Rahmi Salsabila