Kpop Dance Cover Competition Turut Serta Meriahkan Mid Town Food Festival 2019

oleh -24 views
zeeva

 

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR —  Mid Town Food Festival 2019 yang diselenggarakan mulai 25 hingga 28 April 2019 yang bertempat di Mall Phinisi Point Makassar ini turut dimeriahkan oleh Kpop Dance Cover Competition atau Kompetisi Dance Cover Kpop, Jumat (26/04/2019).

Kpop Dance Cover ini diikuti oleh 30 peserta, terdiri dari 15 peserta solo/duo dan 15 peserta grup. Penonton maupun pengunjung terlihat antusias menikmati acara yang disajikan. Berbagai sajian makanan juga turut diperjualbelikan di outlet-outlet Mid Town Food Festival ini sehingga dapat menemani pengunjung yang kian malam kian padat.

“Pendaftar Kpop Dance Cover ini sebenarnya lebih dari 40 peserta, tapi yang bisa mengikuti kompetisi pada hari ini hanya 30 orang saja.” Ujar Sahid, Organizer Competition & Support Media Partner Mister Makassar.

Selain dimeriahkan oleh Kpop Dance Cover Competition, rangkaian acara Mid Town Food Festival ini juga dimeriahkan oleh Kpop Sing Cover Competition, Coswalk Competition, dan Live Music. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh kehadirqn Abi Bayu, Influencer dan 1st Runner Up L Men 2018 sebagai guest star. 

“Saya selalu mengadakan acara Kpop Dance Cover sebagai wadah kepada fans Kpop terutama para Kpop dancer di Makassar untuk menyalurkan bakatnya.” Ujar Sahid lagi. MERAHNEWS.COM | Aurellia Zeeva / Fiorena Jieretno / Ahmad Fadhli As’ad