Mardiana E. Fachry: Jalankan Bisnis Secara Inovatif Dan Kreatif

oleh -48 views
Mardiana, Seminar UMKM
Ketua Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia, Dr. Ir. Mardiana E. Fachry, M.Si tampil dalam seminar nasional dengan tema “UMKM: Regulasi dan Implementasi” yang berlangsung di Auditorium Prof. Amiruddin Kedokteran UNHAS, Sabtu (9/3/2019). | Merahnews.com-Rifdah

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Ketua Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia, Dr. Ir. Mardiana E. Fachry, M.Si  menyatakan bahwa dalam menjalankan bisnis, seseorang harus dapat berfikir secara inovasi dan kreatif.

Pernyataan tersebut disampaikan Dr. Ir. Mardiana E. Fachry, M.Si dalam seminar nasional dengan tema “UMKM: Regulasi dan Implementasi” yang berlangsung di Auditorium Prof. Amiruddin Kedokteran UNHAS, Sabtu (9/3/2019).

“Dalam menjalankan bisnis seseorang harus dapat berfikir untuk kreatif dan inovasi.Dalam bisnis inovasi dan kreatifitas itulah yang menjadi ukuran paling penting terkait dalam suatu bisnis yang ingin berkembang. Namun dalam menjalankan bisnis juga kita tidak boleh merasa pesimis, kita harus selalu berfikir menjadi orang yang mampu agar bisnis yang dijalankan dapat berkembang,”ujarnya.

Seminar ini diadakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan hasil dari penelitian akuntansi yang sebelumnya telah dilakukan oleh mahasiswa Departemen Keakutansian UNHAS.

Para peserta seminar terlihat cukup antusias megikuti seminar hari ini. Hal ini terlihat keaktifan dalam mengajukan pertanyaan seputar masalah yang telah disampaikan oleh narasumber dalam sesi tanya jawab. Merahnews.com | Rifdah Iswara Ruslin