Dekan FISIP Unhas Apresiasi Bedah Buku Demokrasi Dalam Ancaman Dan Bahaya.

oleh -38 views
Prof. Dr. Armin, MSi, Dies Natalis FISIP UNHAS
Dekan FISIP Unhas Prof. Dr. Armin, M.Si memberikan sambutan dalam acara bedah buku. | MERAHNEWS - MULIADI MAU

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Armin, M.Si mengapresiasi kegiatan bedah buku berjudul ‘Demokrasi Dalam Ancaman Dan Bahaya’ karya Prof. Anwar Arifin yang berlangsung di Aula Prof. Syukur Abdullah, Kamis (28/2/2019).

Prof. Armin menilai buku Demokrasi Dalam Ancaman dan Bahaya yang ditulis Prof. Anwar Arifin ini sangat bagus untuk mahasiswa Sospol Unhas.

“Buku ini sangat bagus untuk mahasiswa Sospol karena membuat mereka sadar bahwa demokrasi pancasila saat ini sudah dalam bahaya dan ancaman” ujar Prof. Armin.

Menurutnya, salah satu ancaman demokrasi pancasila saat ini merajalelanya kaum kapitalisme. “Kapitalisme inilah yang akan menjadi ancaman besar bagi demokrasi pancasila. Banyak pelaku-pelaku demokrasi tidak menyadari hal itu dan malah menyuburkan ancaman itu” kata Prof. Armin.

Selain bedah buku, dalam acara ini juga dilakukan Launching Khasanah Intelektual Anwar Arifin. Kegiatan ini juga dihadiri dosen dan mahasiswa FISIP Unhas yang berlangsung tertib. MERAHNEWS.COM | ADELLA CITRA WULAN SUCI