Bupati Bone Hadiri Ujian Promosi Doktor Asisten III Sekda Bone di UNM

oleh
Bupati Bone, dr. Andi Fahsar Padjalangi, M.Si memberikan sambutan pada acara Promosi Dokor bidang Administrasi Publik bagi Dr. Asriady Sulaiman, M.Si di Pascasarjan UNM, Senin (3/12/2018). | MERAHNEWS.COM - MUL

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Bupati Kabupaten Bone, Dr. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si menghadiri ujian Promosi Doktor bagi Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bone, Dr. Asriady Sulaiman, S.IP, M.Si yang berlangsung di Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (3/12/2018).

Usai pelaksanaan ujian promosi Doktor, pimpinan Sidang Ujian Promosi yang juga Ketua Program Pascasarjana UNM, Prof. Dr. Hamsu Gani, M.Pd mempersilahkan Bupati Bone untuk memberikan kata sambutan atas keberhasilan Asisten Sekda Kabupaten Bone, Dr Asriady Sulaiman meraih gelar Doktor di bidang Ilmu Administrasi Publik di UNM.

Dalam sambutannya, Bupati Bone, Dr Andi Fahsar Padjalangi, M.Si mengucapkan selamat kepada Dr. Asriady Sulaiman, S.IP, M.Si atas keberhasilannya meraih gelar Doktor di bidang Ilmu Administrasi Publik.

“Ini patut kita apresiasi karena di sela-sela kesibukannya melayani masyarakat selaku abdi negara pa Asriady masih menyempatkan diri untuk meningkatkan kualitas dirinya. Saya yakin dan percaya bahwa insyaallah ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan Doktoral di bidang administrasi publik akan semakin meningkatkan kualitas  SDM dan Organisasi Pemerintah Kabupaten Bone dalam memberikan pelayanan sepenuh hati  kepada masyarakat Bone,” Ujar Andi Fahsar Padjalangi.

Bupati Bone, Andi Fahsar Padjalangi, Asriady Sulaiman, Promosi Doktor, Pascasarjana UNM
Bupati Bone, Dr. Andi Fahsar Padjalangi, M.Si berfoto bersama Asisten III Sekda Bone, Dr Asriady Sulaiman,  Sekda Kabupaten Bone, Direktur Pascasarjana UNM, Promotor dan Ko-Promotor serta para Penguji Promosi Doktor bidang Ilmu Administrasi Publik Pascasarjana UNM, Senin (3/12/2018). | MERAHNEWS.COM – MUL

Dr. Andi Fahsar Padjalangi mengaku, pihaknya senantiasa mendorong SDM pemerintah Kabupaten Bone untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri demi meningkatkan kinerja lembaga atau organisasi pemerintahan terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Kami selalu mendorong staf untuk lanjut sekolah. Yang masih S1 kita dorong untuk ikut S2. Begitupula yang sudah S2 kita dorong untuk lanjut S3. Dan yang sementara melanjutkan  studi kita dorong untuk cepat-cepat selesai agar ilmunya segera dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja organisasi pemerintahan kabupten Bone dalam melayani masyarakat. ” kata Bupati Bone.

Di akhir sambutannya, Bupati Bone juga menyampaikan apresiasi kepada pihak UNM yang  telah ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas SDM pemerintahan kabupaten Bone. MERAHNEWS.COM | MUL