Usai Dilantik Sebagai Direktur RS Unhas, Dr Syafri Langsung Bentuk Tim Ahli

oleh

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Usai dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Universitas Hasanuddin (RS Unhas) oleh Rektor Unhas Prof Dwia Ariestina Pulubuhu, Kamis (19/7/2018), Dr.dr Syafri Kamsul Arif, SpAn,KIC-KAKV langsung membuat gebrakan. Salah satunya dengan membentuk Tim Ahli di bidangnya masing-masing.

Mantan Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumberdaya Fakultas Kedokteran Unhas ini mengaku, Tim Ahli yang dibentuk untuk membuat RS Unhas menjadi Rumah Sakit yang unggul dalam berbagai bidang pelayanan, pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran dan kesehatan.

Keputusan Rektor Unhas untuk menempatkan dokter Syahril sebagai Direktur RS Unhas dinilai sebagai keputusan yang tepat. Toh suami dr Sitt Wahyuni, Ph.D (Pimpinan Lab.Nechri FK Unhas) ini bukanlah orang baru di lingkup RS Unhas. Mantan Sekretaris bagian Anestesiologi FK Unhas ini pernah menjabat sebagai Direktur Sarana Medik dan Kerjasama Rumah Sakit Unhas.

Bukan itu saja, mantan Ketua Program Studi Konsultan Intensive Care ini pernah dipercaya sebagai Kepala Instalasi Perawatan Intensive RS Wahiddin Sudirohuso serta Koordinator Sistem Emergensi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Unhas.

Kini, masyarakat menanti gebrakan-gebrakan baru dari  Ayah Fildzah Auni Pratiwi, SE ini. Pria kelahiran 24 Mei 1967 dari pasangan H.M Arif Mawakka dan H Aisyah Tandung ini diharapkan dapat membawa RS Unhas menjadi RS Pendidikan Terdepan Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Secara Terpercaya, Ramah dan Tulus kepada masyarakat. Merahnews.com | Ainun Maulidya