UKM Seni Tari Fisip Unhas Menggelar Pelantikan Pengurus

oleh
Pengurus baru UKM Seni Tari Fisip Unhas saat dilantik.

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa Tari Fisip Unhas atau yang sering dikenal dengan nama Sodec (Social dance club) kembali menggelar pelantikan pengurus periode 2018-2019, Senin (14/5/2018).

UKM Seni Tari Fisip Unhas merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang berada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin yang mewadahi bidang seni tari, baik tradisional ataupun modern.

Pelantikan UKM yang dibentuk tahun 2017 lalu ini dilaksanakan di Ruang Meeting Wajo FISIP Unhas. Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP Unhas Dr.Rahmat Muhammad, M.Si, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa, perwakilan ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Fisip Unhas serta perwakilan UKM se-Fisip Unhas.

Dalam sambutannya, Rahmat Muhammad mengharapkan kepengurusan baru ini mampu mengemban amanah dan menjaga prestasi-prestasi yang diperoleh UKM Seni Tari di kepengurusan sebelumnya.

“UKM seni tari ini bisa dibilang adalah salah satu icon yang berada di Fisip dengan beragam prestasinya. Oleh karenanya, UKM seni tari harus mampu mengembangkan diri lebih jauh dan mempertahankan prestasi yang diraih” tutur Rahmat Muhammad.

UKM Seni Tari telah mengharumkan nama Fisip dengan beragam prestasi dan penghargaan yang diraih, seperti penghargaan yang baru diperoleh pada ajang 12th National Folklore Festival dengan meraih predikat sebagai juara dua di Universitas Indonesia. Merahnews.com | Ummi Kartika/Miftahul Jannah