Terpilihnya Ketua Umum Baru FDC Unhas Periode 2018-2019

oleh
FDC Memilih Ketua Umum Baru Periode 2018/2019

MERAHNEWS.COM | Makassar — Musyawarah Fisheries Diving Club (FDC) Universitas Hasanuddin yang ke XVII memutuskan bahwa saudara Muhammad Rezki Idhil Kharisma yang terpilih sebagai Ketua Umum FDC Unhas Periode 2018/2019.

Kegiatan yang berlangsung dari Jumat (13/04/2018) sampai Minggu (15/04/2018) di Pulau Barrang Lompo dan berakhir dengan agenda pemilihan Ketua Umum FDC Unhas pada Rabu (25/4/2018) pada pukul 23.35 bertempat di Kerangkeng Departemen Perikanan FIKP Unhas. Dalam pemilihan ini Muhammad Rezki Idhil Kharisma memperoleh 16 suara, dan disusul Suriyanti sebanyak 3 suara. Dalam agenda sidang ini warga FDC Unhas baik yang masih berstatus sebagai mahasiswa aktif maupun alumni turut mengambil bagian dalam proses screening calon ketua FDC Unhas.

Berikut Visi dan Misi yang telah di paparkan oleh Saudara Rezki Idhil Kharisma saat pemilihan Ketua Umum FDC Unhas

” Visi saya adalah menjadikan FDC Unhas sebagai wadah untuk menciptakan sumberdaya yang memiliki kemampuan lebih pada selam ilmiah. Misi saya adalah pengadaan dan penerapan skill selam dan non selam anggota FDC Unhas, dan meningkatkan pemahaman selam ilmiah dan aplikasinya”, Ungkap Muhammad Rezki Idhil Kharisma saat screening terbuka di hadapan warga FDC Unhas.”

Muhammad Rezki Idhil Kharisma saat ini aktif berkuliah di Departemen Perikanan, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan angkatan 2015.

Salah satu panitia dalam Musyawarah FDC Unhas kali ini saudara Sitti Aulia S. Mansyur juga mengatakan “Dalam pemilihan kali ini juga kami panitia mengagendakan serah terima jabatan yang diserahkan langsung oleh ketua kepengurusan sebelumnya yaitu Fitra Jaya kepada ketua kepengurusan FDC yang baru Muhammad Rezki Idhil”.  Merahnews.com | Tasa Nurul Annisa/Amirah Fatin Thufailah