Isra Mi’raj Bersama Ustadz Somad Berjalan Sukses, Pjs Walikota Parepare Sampaikan ini

oleh

MERAHNEWS.COM | PAREPARE – Kehadiran Ustadz Kondang, H. Abdul Somad di Kota Parepare berhasil membius ribuan masyarakat Kota Parepare untuk datang melihat dan mendengarkan langsung tausiyah dari ustadz lulusan Universitas Al-Azhar Mesir tersebut.

Tausiyah yang dikemas dalam pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Alun Alun Lapangan Andi Makkasau, membuat Penjabat Sementara Walikota Parepare, Lutfie Natsir bersyukur atas suksesnya pelaksanaan acara tersebut.

“Alhamdulillah, kami Pemerintah Kota berterima kasih kepada seluruh masyarakat, atas kehadiran, partisipasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan ini,” katanya, Senin (26/03/2018).

Ustadz Abdul Somad berjalan diantara kerumunan masyarakat Parepare, Senin (26/3/2018) | Merahnews.com – Humas Parepare

Lutfie Natsir mengatakan, pihaknya bersyukur karena pelaksanaan Isra’ Mi’raj yang digelar FPU dan ICATT bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare, berjalan dengan sukses.

Dia menjelaskan, kegiatan yang menghadirkan Ustadz Abdul Somad medmberikan ceramah selama hampir satu jam, berjalan dengan khidmad, aman, dan lancar. Hal itu, kata dia, merupakan wujud nyata bahwa pemerintah sukses dalam pembangunan keumatan di Parepare.

Dia mengungkapkan, suksesnya acara tersebut menunjukkan bahwa Parepare merupakan Kota yang aman, dan religius. Terlebih, jelas dia, kegiatan tersebut untuk kemaslahatan umat dan berkah untuk Parepare.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan pihak keamanan dalam hal ini TNI-Polri, yang telah membantu proses jalannya kegiatan. Kami berharap, sinergitas ini tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad menyampaikan beberapa poin penting, yang diantaranya, Jangan saling ejek mengejek, Jangan mencela diri sendiri, jangan gunakan kata kata dan gelar yang jelek, dan Kita harus saling sehat menasehati.

Setelah mengisi Tausiyah di Lapangan Andi Makkasau, Ustadz Abdul Somad langsung berangkat menuju Kota Makassar untuk mengisi Tausiyah di Masjid Al Markas Kota Makassar. Merahnews.com | Muzakkir Aziz Malinggi / Andi Ummiaty Rahmah Chairatunnisa