Berkinerja Baik, Walikota Parepare Akan Terima Satyalancana Dari Jokowi

oleh
Walikota Parepare, taufan pawe, pilwali parepare, Satyalancana, Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Puling Remigius, Survei Common Sense, parepare

MERAHNEWS.COM | PAREPARE — Satu lagi prestasi nasional yang akan ditorehkan oleh Pemerintah Kota Parepare. Parepare berhasil masuk dalam 10 besar terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD).

Masuknya parepare dalam 10 kota terbaik di Indonesia dalam EKPPD, ditandai dengan hadirnya tim Verifikasi untuk melihat secara nyata di lapangan sesuai dengan laporan kinerja daerah Pemerintah Kota Parepare yang telah diserahkan.

Ketua Tim Verifikasi Puling Remigius menyampaikan, kedatangan ke Kota Parepare untuk melakukan Survei Common Sense dikarenakan Parepare masuk dalam 10 besar dalam EKPPD.

“Tujuan kami datang kemari yakni common sense survei. Parepare masuk dalam kelompok common sense dan masuk dalam 10 besar dan ini tiap tahun kita lakukan kepada daerah yang masuk dalam 10 besar Kategori Kota,” jelas Puling Remigius.