, , ,

Pimpin Coffee Morning, Luthfi Himbau ASN Harus Netral

oleh

MERAHNEWS.COM | PAREPARE – Hari pertama masuk sebagai pelaksana tugas Walikota Parepare ,Luhtfi Nasir langsung memimpin Coffee Morning yang selama ini rutin dilaksanakan setiap hari senin di Kantor Walikota Parepare.

Luthfi Nasir saat menghadiri Coffee Morning di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare sebagai pejabat sementara walikota Parepare, melakukan perkenalan dengan seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah.

coffee morning, luthfi nasir, parepare, pilkada
Luhtfi Nasir memimpin Coffee Morning bersama ASN | Merahnews.com – Muzakkir Aziz Malinggi

Luthfi Nasir di depan peserta Coffee Morning menyampaikan terkait masa pemilihan kepala Daerah yang sedang berjalan di Kota Parepare. Luthfi memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus netral dan melaksanakan tugas pokok secara normatif dan proporsional, “biarlah proses pilkada berjalan dan siapupun yang terpilih itu adalah pimpinan kita,” Jelasnya.

Luthfi Nasir yang juga menjabat sebagai kepala inspektorat Propinsi Sulsel menambahkan sistem pengendalian internal ASN harus berjalan dengan normal dan harus memastikan jajaran dan bawahan pada seluruh OPD harus berjalan sebgaimana mestinya.

“Kita dipersatukan oleh Marwah ASN, dan kita harus melindungi warga, mencerdaskan dan mensejahterakan. Itu adalah kontrak kita dengan negara,” Tambah Luthfi Nasir

Terkait pelaksanaan pemerintahan selama Pilkada, Taufan juga menghimbau kepada seluruh Kepala OPD untuk bersama dan mengawal marwah pemerintahan berjalan dengan baik dan benar.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Iwan Asaad yang duduk mendapingi Plt Walikota Parepare menyampaikan kepala seluruh kepala OPD untuk menjalin kerjasama dengan Pjs Walikota Parepare untuk mensukseskan jalannya Pemilihan Kepala Daerah. Merahnews.com | Muzakkir Aziz Malinggi / Andi Ummiaty Rahmah Chairatunnisa