Ngebut Saat Berkendara, Seorang Wanita Menabrak 5 Motor

oleh
kecelakaan mobil, kecelakaan di batangase, maros

MERAHNEWS.COM | MAROS — Sebuah mobil avanza berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi di dekat pasar Batangase, Jl. Poros Kariango, Mandai, Maros, Selasa (23/1). Mobil dengan nomor Polisi DD 1091 SU tersebut dikemudikan oleh seorang wanita, menabrak 5 sepeda motor yang sedang terparkir sekitar pukul 22.00 WITA.

Seorang warga bernama Sari yang melihat kejadian tersebut menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil avanza dan 5 sepeda motor.

“Mobil avanza itu melaju dari arah makassar berbelok masuk ke Jl. Poros Kariango dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak beberapa kendaraan yg sedang parkir di depan toko, termasuk motor saya,” ucap Sari.

Kecelakaan ini mengakibatkan 3 motor rusak parah dua diantaranya, jenis Honda Vario dengan nomor Polisi DD 3193 DO dan Honda Beat bernomor polisi DD 6028 NM, dan seorang perempuan bernama Adha yang saat kejadian duduk di atas motornya terlempar dan mengalami cederah pada mulutnya (gigi patah) segera dilarikan ke puskesmas Mandai untuk mendapatkan pengobatan. Merahnews.com | Syahri Ningsih / kiki amelya syari