Good Day School Youth Community 2018 Menjadi Ajang Unjuk Bakat Siswa

oleh

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Good Day School Youth Community 2018 digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar. Sebelumnya, pihak Good Day go to school telah melakukan roadshow ke berbagai sekolah dan sebagai puncak atau final dari kegiatan ini, 10 sekolah tersebut kembali diundang untuk unjuk bakat di Good Day School Youth Community yang dilaksanakan pada Minggu (21/1).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopi Good Day ini mengarah kepada siswa SMA di kota Makassar dan Maros, sedikitnya 10 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang terlibat dalam kegiatan ini, antara lain SMK 1 Lau Maros, SMA 3 Maros, SMA 7 Makassar, SMTI Makassar, SMA 22 Makassar, SMK 4 Makassar, SMK Telkom, SMK 2 Makassar SMA 14 Makassar dan MAN 2 Makassar.

Good Day School, unjuk bakat, sma makassar, one soul band, virgoun
Penampilan dari salah satu sekolah saat mengikuti Good Day School Youth Community 2018 di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Minggu (21/1/2018). MERAHNEWS.COM – Meity Ardhia

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa item acara, yakni Youth Talent yang merupakan ajang bakat seni siswa(i), Youth Creation yang merupakan kreasi bungkus kosong, Youth Crowd yaitu Yel-Yel Competition, dan juga Youth Games (Games Big Uno).

Para siswa-siswi sangat antusias mengikuti kegiatan ini, mereka beranggapan bahwa kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mengasah dan mengembangkan kreativitas dan kemampuan mereka. Para pengunjung juga merasa terhibur dengan penampilan-penampilan yang ditunjukkan oleh para siswa. Diakhir acara, Good Day School Youth Community menampilkan special performance dari One Soul Band dan Virgoun. Merahnews.com | Meity Ardhia Putri / kiki amelya syari