Gala Premiere Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui Gelar Red Carpet

oleh
gala primiere film, Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui, bisma karisma, andania suri

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Gala Premiere Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui digelar di studio XXI Mall Panakukkang pada Minggu, (14/1). Acara ini dilaksanakan secara meriah dengan mengangkat konsep red carpet. Bukan hanya itu, seluruh teater di studio XXI juga sengaja hanya menayangkan film Silariang saja, yang dibagi menjadi 3 show.

gala primiere film, Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui, bisma karisma, andania suri
Suasana gala premiere film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui di studio XXI Mall Panakukkang, Minggu (14/1/2018). MERAHNEWS.COM – Meity

Dalam penayangan perdana film Silariang, hadir Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Kehadirannya dalam rangka mendukung film yang mengangkat tema tentang budaya dan adat Sulawesi Selatan, khususnya tentang pernikahan ini.

Syahrul Yasin Limpo sangat bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap karya anak Makassar. “Saya yakin film ini layak untuk ditonton, sebuah karya dari anak-anak Sulsel” ujarnya.

Turut hadir pula Adnan Purichta Ichsan (Bupati Gowa), Ichsan Yasin Limpo, Andi Mudzakkar dan Nurdin Halid. Gala Premiere Film ini digelar pertama kali di Kota Makassar dan juga nanti akan diadakan di kota-kota lainnya.

Antusias masyarakat menyambut film Silariang ini terlihat dari ramainya pengunjung yang datang, seluruh pemeran beserta kru dari film Silariang ikut hadir untuk menyapa penonton, tak sedikit pengunjung yang hadir dengan alasan ingin bertemu dan berfoto langsung dengan idolanya.

Film ini bercerita tentang Yusuf (Bisma Karisma) dan Zulaikha (Andania Suri) yang berniat untuk menikah namun pernikahannya tidak direstui dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk kawin lari (Silariang). Merahnews.com | Meity Ardhia Putri / kiki amelya syari