STAI Al-Furqan Makassar Menggelar Wisuda Sarjana Angkatan XIII Periode 2017/2018

oleh
STAI Al-Furqan Makassar, wisuda, St. Habibah

MERAHNEWS.COM | MAKASSAR — Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Furqan Makassar menggelar sidang terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana angkatan XIII periode 2017/2018 di Aula STAI Al-Furqan, Makassar, Sabtu (6/1).

Sebanyak 102 orang mahasiswa yang diwisuda, 3 diantaranya diumumkan sebagai mahasiswa terbaik periode 2017/2018 yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua 1 bidang akademik.

Nama-nama tersebut ialah Mardiyah, S. Pd., Adrian Kamaruddin,  S. Pd. dan Nur Ulfa,S. Pd., ketiga mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa dari Fakultas Tarbiyah.

Ketua STAI Al-Furqan Makassar, St. Habibah, S. Ag., M. Hum., MA menjelaskan terkait masalah pengabdian Masyarakat oleh mahasiswa STAI Al-Furqan.

“Mahasiswa kami melakukan pengabdian masyarakat, kalau untuk wilayah Maros kami bekerja sama dengan pesantren-pesantren yang ada di Maros, kalau yang di Syariah kami tempatkan di Pengadilan Agama untuk melakukan PPL. Sedangkan yang berkaitan dengan KKN, kami telah menempatkannya di beberapa wilayah termasuk juga Maros yaitu di Kecamatan Moncongloe yang dijadikan desa binaan,” kata St. Habibah.

Selain itu, Ketua STAI Al-Furqan ini berharap agar semua mahasiswa-mahasiwa STAI Al-Furqan dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa terkait pengabdian kepada masyarakat. Merahnews.com | Nur Hikma / kiki amelya syari