135 Atlet Difabel Sulsel Berkompetisi Kerjurprov Paralympic

oleh

MERAHNEWS | MAKASSAR – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Endang Sukarsi membuka secara resmi Kejuraan Provinsi (Kejurprov) Nasional Paralympic Committee (NPC) Sulsel di Gedung Olahraga Sudiang (GOR), Jalan Pajjaiyyang, Makassar, Jumat malam, (29/12/ 2017).

Sri mengungkapkan apresiasinya kepada panitia dan pengurus NPC Sulsel yang menyelenggarakan kejuaraan antar kabupaten/kota se Sulsel ini.

“Saya turut bangga atas terselenggaranya kegiatan kejuaraan ini. Saya yakin bila tiap kejuaraan pasti bertujuan meningkatkan prestasi, dan tentu butuh semangat yang tinggi dan kerjasama stakeholder, ” kata Sri.

Dia juga berharap dengan kejuaraan olahraga untuk atlet difabel atau penyandang disabilitas ini menjadi persiapan dalam rangka menghadapi Pekan Paralympic tingkat Provinsi (Peparprov) yang digelar di Kabupaten Pinrang pada 2018 mendatang.

paralympic, atlet, difabel, sulsel, kejurprov
Sri Endang Sukarsi membuka secara resmi Kejuraan Provinsi (Kejurprov) Nasional Paralympic Committee (NPC) Sulsel di Gedung Olahraga Sudiang (GOR), Jalan Pajjaiyyang, Makassar, Jumat malam, (29/12/ 2017). MERAHNEWS – MMM

“Saya harap prestasi yang diukir selama dua hari disini bisa mendorong persiapan yang matang pada Paperprov di Pirang 2018, ” ujar mantan kepala Biro Nafsa Pemprov Sulsel ini.