Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Hari Bela Negara Pinrang

oleh
Kapolres, Upacara, Hari Bela Negara

MERAHNEWS.COM | PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP yakni Adhi Purboyo yang memimpin upacara untuk memperingati Hari Bela Negara, Selasa (19/12/2017) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pinrang. dan  di samping itu selain dihadiri Wakil Bupati Muh Darwis Bastama, juga  di hadiri Plt Sekda yakni Islamuddin beserta Forkopimda yang juga hadir dalam upacara hari bela Negara tersebut.

Adhi purboyo membacakan sambutan seragam Presiden RI, untuk menyampaikan upaya melawan ancaman kemiskinan, juga keterbelakangan dan ketertinggalan adalah upaya bela Negara ungkap kapolres pinrang AKBP tersebut.

Negara akan menjadi kokoh dan besar ketika bisa memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bersama. Selain itu ancaman kedaulatan muncul dari tindak pidana kejahatan yang luar biasa, yakni korupsi termasuk didalamnya pungli dan nyatanya merusak fondasi kekuatan.

“Kesadaran bela negara sangat penting untuk ditanamkan sebagai landasan sikap dan perilaku bangsa Indonesia, hal itu juga merupakan bentuk revolusi mental  untuk membangun daya tangkal bangsa dalam menghadapi kompleksitas dinamika ancaman sekaligus untuk mewujudkan ketahanan nasional” lanjut Adi purboyo Kapolres pinrang AKBP ini . Merahnews.com | Eliana / Aziziah Diah Aprilya