Disukai Masyarakat, Pangeran Rahim di Pilih Taufan Pawe jadi Wakilnya di Pilwalkot 2018

oleh

MERAHNEWS.COM | PAREPARE – Terjawab sudah, Setelah menanti-nanti nama bakal calon Wakil Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018. Sang petahana ini mengumumkan Pangeran Rahim menjadi Balon pasangannya pada Konfrensi Pers Pengumuman Wakil Walikota Pendamping dari bakal calon Walikota HM Taufan Pawe di Hotel Bukit Kenari, Jumat, (15/12/2017).

TP mengumumkan nama Pangeran Rahim sebagai pasangannya dihadapan seluruh kader Partai Golongan Karya (Golkar), Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan PDIP.

Taufan mengungkapkan alasan dirinya memilih Sosok Pangeran Rahim, Karena dirinya menyukai pribadi dari mantan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare itu yang sejuk dan cocok dengan berbagai kalangan.

 

“Saya akan mengumumkan, nama yang akan saya pilih sebagai calon pendamping pada Pilwalkot 2018 adalah TP, Taufan Pangeran,” kata Taufan

Taufan menilai Pangeran Rahim merupakan orang yang tepat untuk menambah suara kemenangan pada Pilwalkot nanti. Pangeran Rahim kata dia, sejuk di semua Partai, apalagi rekam jejak sudah menjabat di DPRD Parepare dua tahun dan DPRD Provinsi selama lima tahun, yang berarti sosoknya diterima oleh semua kalangan.