TEKRAB HI USTJ

oleh

MERAHNEWS.COM | JAYAPURA – From Global To Village, tema yang dipilih panitia Temu Akrab (Tekrab) 2017 Program Studi Hubungan Internasional Universitas Sains dan Teknologi Jayapura.

Selama ini mahasiswa HI selalu disibukan dengan perkuliahan, mempelajari politik dunia, dengan mengangkat tema ini mahasiswa HI diharapkan lebih dekat dengan suasana desa. Sub tema Villages are our home, desa adalah rumah kami.

Tekrab adalah kegiatan mahasiswa HI USTJ guna mempererat jalinan silahturahmi antara dosen, alumni dan mahasiswa, terkhusus bagi mahasiswa HI angkatan 2017. Panitia Tekrab 2017 adalah mahasiswa HI angkatan 2015, Charles Kbarek bertindak sebagai ketua panitia. Sebelum Tekrab dilaksanakan panitia mengadakan bazar.

Tekrab dilaksanakan di Kampung Sosiri, Distrik Waibu, Sentani Barat. Pukul 06.00 WIT, mahasiwa HI berkumpul kampus USTJ sambil mempersiapkan keberangkatan. Kegiatan tekrab lebih banyak diisi games menarik, menjadi penyegaran bagi mahasiswa HI yang beberapa minggu lalu baru saja mengikuti mid tes. Kegiatan ini juga menunjukan eksistensi organisasi mahasiswa HI USTJ.

Haruskah kita beranjak ke kota, yang penuh dengan tanya?

The Leader is coming from the east, salam HI’ers. merahnews.com | henry bakri