Ketua Umum DPD IMM Sulsel : Deng Ical Motivator Kader Bangsa

MERAHNEWS.COM I MAKASSAR РMenghadiri musyawarah cabang XXVII, wakil wali kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, digelari sebagai motivator kader bangsa. Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Akbar Ramli, dihadapan seluruh peserta Muscab IMM yang digelar di gedung Kampus II Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Prop. Sulsel, Jl Cendrawasih, Makassar, Senin (28/8).

“Deng Ical salah satu kader IMM yang patut dijadikan sebagai motivator kader bangsa, yang mampu mencerahkan bukan hanya untuk diri, tapi juga untuk kader IMM, dan juga untuk masyarakat kota Makassar,” ¬†ujarnya.

Muscab XXVII yang mengangkat tema satukan visi sinergikan gerakan untuk IMM yang mencerahkan, Akbar Ramli juga menitipkan harapan agar Muscab tidak hanya dijadikan momentum untuk menghakimi pemimpin sebelumnya, tetapi secara untuk lebih memperbaiki berbagai hal kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal MI, menyampaikan apresiasinya kepada generasi muda atas semangat perjuangannya untuk tetap menjaga sinergitas gerakan demi kemaslahatan bersama.

Selain itu, Deng Ical pun mengembankan amanah kepada kader IMM untuk secara bersama menyadari kondisi sosial kemasyarakatan yang ada di kota Makassar, dimana tingkat kesenjangan sosial semakin tinggi, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di kota Makassar yang tumbuh sangat pesat.

“Kader IMM harus berani keluar dari pakem organisasi. Berani menjadi enterpreneur atau berwirausaha dengan memanfaatkan sumber daya internal. Tentu juga menggunakan IT”.

Kontribusi positif dan produktif seperti inilah yang mampu mencerahkan organisasi dan memberikan kemanfaatan bagi perserikatan dan masyarakat,” lanjutnya.

Berbeda halnya dengan Ketua Umum DPC IMM Makassar, Abdul Gafur yang mengawali sambutannya dengan candaan, “mau tong ki’ oppo, na tidak ada mi rekomendasi ta’,” ujarnya yang disambut dengan gelak tawwa peserta Muscab.

Baca  Rajut Kekompakan, 222 Pejabat Pemkot Makassar Ikut Outbound

Diketahui, Muscab yang akan digelar selama tiga hari tersebut juga mengagendakan pemilihan ketua umum DPC IMM Makassar. merahnews.com | Abhy / Evita Puspita Sari. E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.