Hadirkan Layanan Rumah Sakit Terbaik, Taufan Kembali Rotasi Pejabat Administrator

 MERAHNEWS.COM | PAREPARE – Maksimalkan fungsi pelayanan kesehatan dalam mewujudkan Rumah Sakit Andi Makkasau sebagai rumah sakit rujukan terbaik, Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe kembali merotasi jabatan administrator Eselon tiga.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, dr. Renny Angraeni, jabatan lama Wakil Direktur (wadir) bidang pelayanan, jabatan baru Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, kedua Darnawati, Skm, jabatan lama Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, jabatan baru Wakil Direktur Bidang Pelayanan.

Rotasi yang dilakukan Walikota Parepare kali ini dalam lingkup manajemen rumah sakit untuk menghadirkan pelayanan terbaik, dan peningkatan tata kelola keuangan dan administrasi Rumah Sakit secara transparan dan profesional.

Setelah melantik Wadir Rumah Sakit, Taufan mengharapkan rotasi yang dilakukan ini murni untuk kepentingan bersama dalam memajukan sakit yang diunggulkan di Kota Parepare bukan karena ada unsur suka atau tidak suka.

Rotasi yang dilakukan juga menurut Taufan merupakan sesuatu hal yang sangat lumrah terjadi dalam tata kelola pemerintahan dan menjadi kebutuhan.

“rotasi yang dilakukan sekarang ini adalah sesuatu yang sangat lumrah terjadi dan menjadi kebutuhan dalam meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit,” Jelas Taufan.

Ditambahkan Taufan, Rumah sakit menjadi organ pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Parepare dan memilki manajemen tersendiri yang fungsi pelayananannya yang berujung pada pelayanan masyatakat.

Taufan setelah melantik menegaskan dan memberikan waktu kepada pejabat administrator selama enam  bulan untuk memperlihatkan hasil kinerja yang dilakukan.

“Kurang lebih enam bulan saya akan melakukan evaluasi pada pejabat administrator yang baru untuk menyelesaikan masalah pelayanan di rumah sakit,” Tegas Taufan.

Sebagai Pembina kepegawaian, Taufan melihat permasalahan yang terjadi di rumah sakit secara objektif dengan lebih mengedepankan kepentingan pelayanan masyakarat agar mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Baca  Menag Lepas Kloter Pertama, Jemaah Calon Haji Embarkasi Makassar Capai 15.911

Turut hadir pada pelantikan ini, Ketua DPRD Kota Parepare Ir. Kaharuddin Kadir, Dewan Pengawas Rumah Sakit dan Manajemen, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah. MERAHNEWS.COM/MUZAKKIR AZIZ/FIRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.