Ini Wakapolres Sidrap Yang Baru

oleh -131 views
Polres Sidrap, Wakapolres Sidrap, Kompol Sudarno
Wakapolres Sidrap, Kompol Sudarno usai dilantik di Mapolres Sidrap. Selasa (6/6/2017) | DOK.PRIBADI

MERAHNEWS.COM | SIDRAP — Gerbong jabatan di lingkup Polres Sidrap kembali bergerak. Salah satunya adalah jabatan Wakapolres. Jabatan Wakapolres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Apri Prasetya kini dijabat oleh Kompol Sudarno. Kompol Sudarno sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Parepare. Sementara Kompol Apri Prasetya selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Pangkep.

Mutasi pejabat dalam lingkup Polres Sidrap tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor : ST/896/V/2017 tanggal 25 Mei 2017 yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto.

Dalam serahterima jabatan Wakapolres yang berlangsung di Aula Parama satwika Mapolres Sidrap sore kemarin, Selasa (6/6/2017) Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji menyampaikan terimakasih atas jasa dan pengabdian Kompol Apri Prasetya selama bertugas sebagai  Wakapolres di Sidrap.

Kapolres AKBP Witarsa Aji berharap kepada pejabat Wakapolres baru, Kompol Sudarno agar melanjutkan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah ditorehkan oleh Wakapolres sebelumnya.

Selain Jabatan Wakapolres, ada dua posisi jabatan yang juga mengalami pergantian pejabat yaitu jabatan Kabag Ops dan Kasat Binmas. Jabatan Kabag Ops Polres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Makkaneneng kini dijabat oleh AKP Yusuf Kalo. Kompol Makkaneneng selanjtnya akan menempati posisi sebagai Kanit 5 Subdit 2 Ditintelkanm Polda Sulsel.

Untuk jabatan Kasat Bunmas Polres Sidrap yang sebelumnya dijabat oleh AKP Basri kini digantikan oleh pejabat baru yaitu AKP Nurdin. Sementara AKP Basri akan menempati posisi Kabag Sumda Polres pangkep. MERAHNEWS.COM | MMM

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.