Pemkot Parepare Berikan Dana Pembinaan untuk 928 Guru Mengaji

MERAHNEWS.COM | PAREPARE –  Sebanyak 928 guru mengaji peduli dan TK TPA se-kota Parepare menerima dana pembinaan dari Pemerintah Kota Parepare. Dana pembinaan yang diberikan Walikota Parepare, DR. H. M Taufan Pawe secara simbolis kepada perwakilan guru mengaji Peduli dan Guru mengaji TK dan TPA.

Dana insentif yang diberikan kepada guru mengaji peduli 344 orang TKA/TPA 584 orang dengan nilai sebesar 700ribu perorang. Dana pembinaan yang diberikan tahun ini lebih besar yang diberikan pada tahun 2016 lalu yakni hanya sebesar 600 ribu dan mengalami kenaikan sebesar 700ribu.

Walikota Parepare, DR. H. M Taufan Pawe menyampaikan dana pembinaan yang diberikan tidak sebanding dengan pekerjaan dan pengorbanan yang dilakukan guru mengaji.

“Uang pembinaan yang diberikan kepada guru mengaji tidak sebanding dengan pekerjaan yang dilakukan. Insya Allah tahun depan saya akan kembali meningkatkan 900ribu sampai satu juta,” jelas Taufan.

Ditambahkan Taufan, Pemerintah Kota sekarang ini bekerja secara amanah dan berpikir untuk kesejahteraan rakyat, dan diharapkan doa dari seluruh pihak untuk mendoakan pemerintahnya.

Taufan juga menambahkan, pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah sekarang ini harus dibarengi dengan pembangunan keummatan.

Terkait maraknya pemberitaan dan informasi yang tidak benar, Taufan mengajak kepada seluruh guru mengaji untuk tidak mudah berpengaruh dengan berita yang tidak jelas dan diharapkan untuk mencari tahu kebenaran sumber. MERAHNEWS.COM / MUZAKKIR AZIZ/FIRA

Baca  Walikota Parepare Pimpin Upacara Gabungan Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.